Matrix

Kalian tau ng’ film Matrix itu-tuuuh, film yang orangnya bisa ngalukiin slow motion yaa g2 deech menurut bahasa q. dalam tutorial kali ini saya akan mencoba membuat wallpaper kayak di matrix. Yang itu-tuuuh tulisan cina warna ijo. (GJ niiee gW)













1. Pertama buat dokumen baru terlebih dahulu ukurannya. Biar lebih cepat tekan ctrl+N lalu anda ditanya ukuran dokumen tersebut. terserah anda sebagai contoh saya akan pakek Width 1280 x Height 800.






2. Klik Filter > Texture > Grain .. Nilainya samain yaa sama gambar dibawah..












3. Klik Filter > Artistic > Neon Glow
Warnanya ijonya terserah anda, anda juga dapat gunakan warna lainnya












4. Sekarang tinggal di Glow… Klik Filter > Stylize > Glowing Edges










5. Beginilah hasilnya. Tapi bkn tulisan yaaa maklum masih pemula. Jadi klo anda punya ilmu bagi-bagi donk k gw









Ini juga hasil gw


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar